Peluang Bisnis di Internet

| Jumat, 23 Januari 2009

Wah, tak terasa udah lama banget saya tidak posting ke blog ini...
Karena banyak kesibukan belakangan ini, blog ini jadi terabaikan deh...Oke, sekarang saya akan membahas tentang Peluang Bisnis di Internet (wah, kayaknya udah ketinggalan banget tuh judulnya ^-^)

Memang saat ini bisnis di internet sudah sangat menjamur (jadi kyk panu ya). Sudah banyak orang yang memanfaatkan internet menjadi ladang uang. Sudah banyak jenisnya misalnya dengan cara menjual e-book, mengikuti program afiliasi, dlsb. Memang kalau dipikir-pikir internet merupakan peluang bisnis yang sangat besar. Internet merupakan sumber uang tak terbatas tapi dengan catatan "Itu berlaku jika kita tahu cara menjalankannya".

Saat ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan produk menjadi kaya secara cepat di internet. Apakah hal itu mungkin? Tidak, menurut saya untuk sukses dan berhasil di internet tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu waktu dan perjuangan serta menuntut kita untuk konsisten menjalaninya. Sukses tidaknya kita ditentukan oleh kita sendiri.


Nah, sudah cukup prolognya. Sekarang kita masuk ke menu utama.

  • Untuk poin pertama mari kita bahas mengenai menjual e-book. Tentu untuk orang yang memulai bisnis online akan kesulitan dalam membuat e-book atau bingung mau buat e-book tentang apa. Apakah anda termasuk? Jika ya, maka silahkan anda download PLR e-book di bawah ini GRATIS..tis..tis (PLR ini berisi artikel tentang affiliate program)

----DOWNLOAD DI SINI-----

Dengan PLR (Private Label Rights) ini anda dapat mengubah sesuka anda isi artikel tersebut atau bahkan menaruh nama anda sebagai pembuatnya. Semuanya terserah anda.

Oh ya, PLR tersebut masih berbahasa inggris jadi silahkan usaha "sedikit" ya buat translatenya. Saya harap dapat berguna bagi temen-temen sekalian. Dan saya sarankan ubahlah isi PLR tersebut, tambahkanlah sesuatu yang unik atau orisinil karena dengan begitu akan menjadi lebih bernilai.
(untuk PLR berikutnya nanti akan saya tambah lagi)

PLR ini erat kaitannya dengan postingan berikutnya karena saya akan bahas mengenai tips program afiliasi.

1 komentar:

Sergeyworld Community mengatakan...
23 November 2009 pukul 00.09

Thanks

Posting Komentar